Minggu, 21 Maret 2010

Naya Adventure's : At The Club
Namaku NAYA,25 tahun,158/50,orang bilang seh aku cantik,manis,cute
pokoknya sedap dipandang mata...body ku juga gak kalah dengan body Miss
Universe or Miss2 lainnya, sekedar buat info...aku pernah di nobatkan
sebagai ratu kampus waktu kuliah dulu...at least itu buat aku gak susah
buat mencari cowok,mereka datang bagaikan kumbang mencari madu...
aku dah kerja,dimana...itu gak penting,yang penting itu bisa membuat aku
membiayai hidupku dan membayar cowo2 yang kadang aku pake sekedar buat
have fun atau iseng...
Udah 3 bulan ini aku jomblo,jomblo abis,gak ada pacar,bukan karena aku
dah gak laku lagi,tapi aku dah boring ma cowok ku yang terakhir,aku
ingin mencari sesuatu yang berbeda,especially SEX!!! aku gak peduli
meskipun aku jomblo,tapi lama2 gak tahan juga,apalagi kalo hasrat untuk
bercumbu datang...seluruh tubuhku panas dingin,keringat mengucur deras
dan kepala pusing gak karuan..
Suatu hari di bulan juni,sepulang dari tempat fitness,aku merasa ada
dorongan kuat di sekitar memek ku,bukan pengen pipis...tapi pengen
merasakan sentuhan cowok di sana...setelah mandi,ganti baju,aku mulai
menyusun rencana tuk hunting cowok...akhirnya ku telp Vanya,temen
nongkrong dari waktu SMU,aku ngajakin dia buat dugem ke daerah xxxx
sana...Dia oke banget,secara style aku dan Vanya gak jauh beda,kami
punya hobby dan selera yang gak jauh beda,cuma bedanya Vanya rada tomboy..
Tepat pukul 20.00 aku jemput Vanya di rumahnya di xxxx,coz
xxxx-xxxx searah...malam itu kami dandan bak Diva,aku pake baju
sexy,rok mini dan halter neck,sepatu boot dan rambut yang sengaja aku
gerai...lipstik yang senada dengan eye shadow,gak lupa parfum Alissa
Ashley yang bisa bikin cowok2 nempel..
30 menit kemudian kita sampai di sxxxx club,karena malam minggu ramenya
gak ketulungan,ampe parkir mobil aja susah!
Setelah bayar Pass masuk,aku dan Vanya duduk di pojokan,mataku gak
pernah lepas mengawasi cowok2 yang berseliweran di depanku..sampai suatu
ketika mataku tertuju pada seorang cowok yang sedang ngobrol asyik
dengan bartender...Aku beranikan melempar senyum,dia membalas sambil
mengankat gelas minumannya..cowok itu gak terlalu tampan,tapi juga gak
jelek,aku perkirakan usianya 30 tahun,tinggi 180 dan berat
70kg,rambutnya ikal dan hitam,dagunya lancip,dadanya bidang dan
tegap...aku sempat berfikir apa mungkin dia model? Hmmmmm...ak
membayangkan dia memakai celana dalam saja,atau telanjang di
depanku..perlahan2 mataku turun ke arah perutnya,langsing dan tanpa
lemak..mataku mang gak bisa berhenti,aku melirik kearah daerah bawah
perutnya...******!!!! Yummy...Kontolnya gede dan kekar,malam itu dia
pake jeans yang ketat,aku membayangkan seperti apa rupa kontolnya?
ukurannya,panjang dan diameternya,juga modelnya...aku lihat dia juga
memperhatikan aku,ups,,,dia melihat dadaku..!!! Oh my GOD...tatapannya
serasa menelanjangiku,aku mumbusungkan dadaku,membiarkan otaknya
berfikir n menebak ukuran toketku...Aku sadar banyak cowok yang suka
toketku,bentuknya seperti apel fuji,ranum dan manis...mantan2 cowk ku
dulu selalu ketagihan tiap kali mereka meremas dan menghisap2
toketku,aku paling gak tahan kalau lidah mereka bermain2 di putingku...
Kembali ke cowok targetku ini...dia terpesona melihatku,aku bisa
merasakan kalo sekarang kontolnya pasti dah ngaceng...apalagi aku
mempermainkan gelas ditanganku seperti menggenggam ****** cowok!!! aku
mulai menjilat bibir gelas,kumainkan lidahku di antara bibirku,lalu
kucelupkan ujung telunjukku ke dalam gelas,ku kulum jariku sambil mataku
terus mengawasi dia...Hmmmm aku bisa liat dari matanya dia dah mulai
terangsang...Lalu aku bilang ma vANYA.." vA...aku ke toilet dulu ya?
kebelet neh pengen pipis" dia hanya mengaangguk,vanya lagi asyik ma
cowok kenalan barunya,tapi sayang dah oom2,aku gak tertarik...aku
berjalan kearah toilet dan melewati cowok itu...dengan melihat
sekilas,kukibaskan rambutku...toiletnya lagi sepi,cuma ada 1 orang cewe
yang keluar waktu aku masuk..aku menunggu di balik pintu,beberapa saat
kemudian terdengar langkah kaki memasuki toilet,aku intip ternyata itu
cowo ygb tadi!
Pucuk dicinta cowokpun tiba! Ku tarik dia masuk kedalam toilet,dan
kkunci pintunya,terlihat dia sangat kaget! tapi aku gak peduli,sebelum
mulutnya tewrbuka aku langsung meyerbu dengan ciuman2 dahsyatku,kukulum
bibirnya,ku gigit dan kumainkan lidahku.tercium bau minuman beralkohol
tapi itu makin membuatku makin terangsang...kubuka kancing bajunga
dengan kasar, dia juga menjambak rambutku sambil tak henti2nya
menciumku...leherku di cium dengan gemas,toketku pun gak luput jadi
sasaran tangannya,bibirnya menjilat putingku,lidahnya mempermainkan
ujung putingku...aku juga gak mau kalah,ku masukkan tanganku ke dalam cd
nya,WOW....aku senang skali,ternyata tebakanku gak salah,kontolnya
gede!!! aku remas2 pelirnya,dia mengerang "aaaaaaaaaahhhhh...." aku buka
bra ku agar dia leluasa memainkan toketku, rok ku diangkat,awalnya dia
cuma meraba2 memekku dari balik cd...kupaksa tangannya masuk kedalam cd
ku,ku liat dia surprise juga karena jembutku yang lebat dan memekku yang
chubby...aku mulai mendesah2 waktu tangannya menggesek2 itilku,karena
itilku besar dan keras jadi dia gak sulit untuk menemukan
itilku..."sssssssssshhhhhhh.....ooooooooohhhh" aku mulai gak tahan,ku
suruh dia jongkok dan menjilati memekku..GILA!!! jilatannya enak
buanget,itilku di sentil2 lidahnya,bibirmemekku di kulum dan yang labih
asyik lagi jembutku di ciumi,hmmmmmmmmgak rugi aku rajin pake sabun
sirih tiap kali abis pipis,cowok2 dulu selalu bilang memekku harum n
rasanya juga segar...aku mulai gak tahan,rasanya pejuku mau keluar,dia2
benar beringas,memekku dikira es krim kali ya? gak brenti2nya dia
menjilat,melumat dan mengocok memekku pake lidah...aku heran,terbuat
dari apa lidahnya? memekku seperti terasa basah dan lidahnya gak bosan2
bermain disana...sampai akhirnya pejuku keluar
juga,"aaaaaaaaaa...ooooouuuuuuuuhhhhhhhh" aku setengah berteriak waktu
pejuku keluar,dan asyiknya dia masih saja memainkan lidahnya padahal
pejuku keluar,dengan rakusnya dia menghisap dan menyeruput pejuku...gila
neh cowok,belukm pernah ngerasain memek apa ya? awas,aku akan buat
pejumu juga keluar...kataku dalam hati...Lalu ku minta dia yg berdiri
dan aku jongok di antara pahanya yg mengangkang...dia mengacungkan
kontolya di muka ku,dia membuat mulutku seakan gelagapan mencari
kontolya,akhirnya ku tangkap kontolnya! wow,dia memejamkan mata waktu
kontolnya berada dalam mulutku,pelan 2 kukulum ujng kontolnya,merah
banget n urat2 kontolnya keluar,,aku makin gemas,ku main2kan lidahku di
pelirnya,ku emut dan ku keluarkan berkali2,kontolnya makin
keras.kemudian ku kocok lagi dalam mulutku,keluar
masuk..."ooooooooohhhh...yeaaaahhh...trus...." dia makin ganas
menyorongkan kontolnya dalam mulutku,aku juga makin asyik,apalagi
toketku gak brenti2nya dia remas...karena gak tahan,dia suruh aku
berdiri,aku nungging mengahadap tembok,tanganku diangkat,pelan2
kontolnya mulai mencari2 lobang memekku dari belakang, ku bantu dia
memaskkan kontolnya...akhinya..blesssss...nancep juga ****** besarnya
dalam memekku...aku teriak kesenangan,seperti anak kecil yg dpt mainan
baru,kontolnya menembus memekku dengan mudah,ternyata cukup jg ya? aku
merasakan hangatnya ****** dalam memekku,pelan2 dia mulai menyodok
memekku,tangannya meremas2 toketku sambil pantatnya menggoyang2
pantatku,maju mundur makin cepat,makin cepat,dan mkn cepat!!! Dia mulai
berkeringat,aku juga,peluh kami menyatu,hasrat dan nafsu yang
membara...bunyi memek ku yang di kocok kontolnya juga makin membuat aku
bergairah..."ooohhhh...memek mu legit,enaaaakkkk,oooohhhhh...kontolku
ennnaaaakkkkk" dia mulai meracau gak karuan,sesekali tanganya memegang
jembutku dan memyentil2 itil ku didepan..."hmmmmmmmmmmmmm
trussss...eeeennnnnnaaaakkk ngentoooottt" aku juga mulai mengerang
keenakan,akhirnya dia lepas kontolnya dan menyuruhku duduk di lobang
closet,kaki kanan ku di angkat dan kontolnya nembus memekku lagi,kali
ini dari depan...wow...rasanya gak kalah enak,ku keluakan jurus
kegelku,pelan2 ku kembang kempiskan memekku,ku jepit kontolnya,hmmmm aku
tau pasti sekarang kontolnya seperti di pijat2 memekku...bosan dengan
gaya itu...dia menggendongku,kontolnya masih nancep dalam memekku,sambil
bersandar di tembok,kedua kakiku mengepit pinggangnya,dia memegang
bokongku sambil terus megocok memekku,kontolnya gak brenti2 dalam
memekku...aku makin gak tahan dan sepertinya juga pejuku hampir
keluar,memekku terus diaduk2 pake kontolnya,sampai akhirnya aku merasa
dia makin tegang, pegangannya makin kuat!!! "ooooooo...pejuku mau
keluarrrrr,keluarin dimana???" katanya sambil terus ngentotin memekku, "
keluarin di dalam memekku saja!" awalnya dia bingung,tapi kupaksa biar
kontolnya gak lepas...sampai akhirya dia orgasme,dan kemudian aku juga
orgasme....dengan kasar dia menghunjam memekku..."
aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh....." kami berte3riak hampir bersamaan,kurasakan
peju hangatnya dalam memekku yang basah....sedikit demi sedikit,sampai
akhirya ku rasakan semburan peju dalam memekku,aku liat dia puas....lalu
memelukkku "kamu puas?" tanyanya,aku hanya mengangguk sambil
membersihkan bekas pejunya dalam memekku,lalu tiba2 dia mengambil air
dan membasuh memekku,kurasakan kembali tanganyya mengusap2 memekku
"sorry aku harus cepat balik,temanku dah nunggu lama" kataku...dia
memasang bajunya,celananya,sempat kulirik lagi ****** itu,masih
ngaceng...aku berfikir kapan lagi mencicipinya? aku dah selesai,kulihat
dia keluar,dan aku merapikan riasanku,lpstik blepotan dan bedakku luntur
karena kringat..Buset tuh cowok!!! enak banget kontolnya? hehehe aku
senyum2 sendiri sambil membayangkan adegan ******* kami tadi yg lumayan
hot!!! ku temui Vanya yang mulai celingukan mencariku," kok lama bgt
seh? pipis kok 1 jam?" sambil tersenyum ku bilang " Sorry Va,tadi
terlalu enak pipisnya makanya lama" cowo itu masih disana,tersenyum
sambil mengedipkan matanya...dia mendekatiku, " kenalan dong,boleh?"
Shit!!! ternyata aku lupa kenalan dari tadi,"namaku STEVE,baru 2 hari di
XXXX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar