Minggu, 21 Maret 2010

Live: Sex Show...
Suatu hotel seharusnya bisa menjaga privacy tamu - tamunya... namun di suatu hotel di Tanjung Benoa, tempat gw training, ada beberapa kamar yang teras belakangnya bisa diliat dari luar, karena tembok pembatasnya hanya setinggi sekitar 1,5 meter. Gw mungkin ga bisa sebutin nama hotelnya, karena ga etis dong? pokonya inisialnya N.

Gw training di bagian managemen hotel tersebut, ruang kantornya aga terpisah dari 2 gedung hotelnya, dan di kantor tersebut ga punya private toilet, jadi kalo mau ke toilet harus ke public toilet yang ada di Lobby ato di salah satu gedung yang lebih deket dari kantor gw, sebut aja gedung B. Kalo gw ke toilet, gw biasanya ke toilet di gedung B, dan lokasi toilet itu adanya agak ke pojok, jadi menuju toilet itu, harus lewat koridor kamar tamu.

Waktu gw lewat koridor itu, sering kali gw liat ada tulisan "Do Not Disturb" yang digantung di gagang pintunya. Kalo siang - siang sih gw aga cuek, tapi kalo ada tulisannya mulai sore ato jam 6.30-an, gw mulai curiga, ngapain yah tamunya di dalem. Dulu, gw pernah pas lewat koridor itu malem (sekitar jam 6.30-an) gw liat ada tulisan itu. Gw isenk - isenk ngedeketin kuping gw ke pintu kamarnya. Dan gw jadi horny sendiri, soalnnya gw denger ada suara plok - plok - plok, percis waktu gw gituan ama Claudya (ud baca belom thread: My First Expirience With Claudya). Trus suara itu diselingin ama suara cowo en cewe yang lagi asik gituan... gw pengen banget ngeliat, tapi mana mungkin, soalnnya kamar dia khan adanya di tengah koridor, jadi teras belakannya juga ga bisa diintip... kejadian kaya gitu beberapa kali gw temuin. Sampe sekarang, kalo ada tulisan "Do Not Disturb" di depan gagang pintunya, selalu gw coba kupingin, tapi kadang yang ada suara TV doing sih.

Pernah sesekali, gw berhasil nonton siaran langsung orang gituan, ini orang bule, anak muda, mungkin baru married, jadi honeymoon mungkin. Teras kamarnya ada hampir bersebrangan dengan toilet gw, kamarnya no 533, kalo ga percaya coba aja telusuri hotel ber-inisial N di Tanjung Benoa, setelah dapet, cari public toilet di deket kamar itu, lu bisa deh liat ke dalem teras, bahkan ke dalem kamarnya.

Ceritanya gini, gw waktu itu mau ke toilet, pas sebelom pulang kantor. Emank kalo gw dari kantor, sebelom pulang, gw selalu ke WC. Setelah gw keluar dari WC, gw ngeliat ke arah teras kamar 533, soalnya kedengeran ada suara yang nafsuin. Begitu gw liat, waaahhh...... pemandangan yang luar biasa menakjubkan... gw jalan ke balik pepohonan bambu cina supaya ga keliatan ama orangnya, dan gw nonton bule lagi foreplay. Seru bgt, si cewe pelan - pelan lagi ditelanjangin sambil perutnya dijilatin. Anj***, gw horni berat! waktu itu emank uda mulai gelap, gw liat keadaan sekitar gw sepi bgt. Gw ga tahan! gw pun buka resleting celana gw, sambil nonton gw ngebayangin kalo cowo itu gw, gw ngocok. Emank bule itu jago - jago urusan gituan, setelah cewenya telanjang, wow... toketnya masi kenceng banget, belom jadi pepaya gantung. Si cewe sekarang gantian nelanjangin cowonya. Sambil ditelanjangin, tangannya mijit - mijit dan maenin pentil si cewe... mantep bgt. Sesekali si cewe kegelian, gw tau soalnya dia sesekali dada si cewe goyang kanan goyang kiri. Dan gilanya tuh bule, pintu ama gorden terasnya ga ditutup, mungkin mereka juga uda ga tahan kali yah. Setelah mereka berdua bugil, si cewe yang uda dalam posisi jongkok abis bukain boxer si cowo, langsung melibas burung cowonya dengan ganas. He...he...he... gw liat si cowo merem melek, mulut nya kebuka dan ngeluarin suara ha... hhh... ah...haa... aahhh... rambut si cewe kadang kena jambak dan pinggul si cowo maju mundur persis seolah masukin ke liang si cewe.

Setelah puas ngisep, gantian si cewe terlentang di kasur, dan so sowo bule nurunin kepalanya ampe ke liang si cewe. Ternyata si cewe juga ga kalah hot... kepala si cowo bule di lingkarin pake kaki si cewe bule layaknya melok bantal ama guling. Gw makin ga tahan nih... dan gw tau, permainan mereka pasti makin hot dan masi lama, gw tahan aja rasa laper gw, waktu itu uda sekitar jam 7 malem. Gw bilang dalem hati, bodo amat gw puasa bentar, tontonan kaya gini bisa jadi cuma seumur hidup sekali.

Trus tangan si cewe dipegang ama si cowo bule dan di tarik berdiri. Sekarang gw bisa liat badan mereka berdua keseluruhan. Badan cewe itu... yahuuuddd...banget... si cewe jalan ke arah meja, ngambil tali, dalem pikiran gw, wah nih cewe hardcore nih... bener aja, si cowo di iket di tempat tidur... trus si cewe naek ke atas badannya layaknya maen kuda - kudaan. Hebat! Si cewe ngegenjot maju - mundur, naek - turun. Makin lama makin cepet. Sambil ngegenjot, si cewe sesekali ngangkat tangan ke kepala, ngejambak - jambak rambut sendiri seperti lagi keramas. Suara si cowo keluar lagi keluar lagi, kayanya juga ga tahan, tapi tangannya di iket. Sekitar 1 jam gw nonton itu, tanpa gw sadar, gw juga ampir nyembur nih.

Setelah puas, si cewe, ngelepasin iketan tangan cowo nya, dan mereka meragain doggie style. Si cewe kali ini yang kelepek - kelepek, pinggangnya di pegangin dan di maju mundurin ama si cowo, pantat si cowo juga ikut maju mundur, tiap badan mereka ngadu, keluar suara plok - plok - plok, nambah bikin horny. Sampe akhirnya setelah sejam lebih, si cewe ngeluh panjang dan diikutin ama si cowo, mereka berdua klimaks barengan, dan batang si cowo ga dikeluarin, gw yakin mereka emang usaha bikin anak.

Setelah mereka klimaks itu, kayanya mereka uda, puas, tinggal mandi. Si cewe keluar kamar ke teras, tapi body-nya masi ga ditutupin ama sehelai benang pun. Jadi posisi dia ama posisi gw bener ? benerhadep ? hadepan, untung gw di balik pepohonan bambu yang cukup lebat, jadi ga ketauan, ditambah tempat gw berdiri agak gelap. Mati aja gw kalo ketauan. Badan si cewe mulus banget, keringat yang nempel di badannya bikin sedikit mengkilap kena cahaya lampu teras kamarnya. Dia keluar ke teras ngambil handuk trus masuk lagi en lanjut ke dalem kamar mandinya. Si cowonya juga ngikutin.

Baru setelah mereka masuk kamar mandi, gw jalan pulang. Malemnya gw ga bisa tidur, terus kebayang ama mereka. Betapa enaknya cowo itu! wah... kapan - kapan gw mau praktekin gaya sex mereka. :cool:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar