Minggu, 21 Maret 2010

Malam Pengantin Yang Singkat

Cerita ini terjadi sekitar tahun 2001, saat itu aku masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di bandung. Oya, perkenalkan, namaku Francisco, umur 25th. Aku mulai mengetahui chatting sewaktu aku SMA, dari temen temenku. Dan gak lama mengenal apa yang namanya cybersex. Ya..aku tertarik sekali akan hal yang satu itu. Sampai aku kecanduan chatting. Sampai suatu saat aku kebetulan chatting dengan seorang cewek dari jogja. Anak kuliahan juga. Singkat kata setelah bertemu beberapa kali, aku jadian sama dia. Sampai suatu saat aku ke jogja ntah untuk yang keberapa kalinya, aku akhirnya bisa menginap bersama dia di hotel, setelah membujuk dia dengan susah payah

Pikiranku mulai dihantui oleh berbagai macam fantasi seks dengan dia. Perlu diketahui pacarku ini model, meski blom profesional tapi body nya menurutku aduhai banget. Dengan tinggi 170cm, bra (menurut perkiraanku) 36 paling sedikit. Setelah lama ngobrol di kamar akhirnya sampailah topik obrolan kita pada masalah keperawanan. Dia sih ngakunya masih perawan, tapi jujur aja waktu itu aku gak percaya, karena waktu itu sempet heboh tentang survey anak kuliahan di jogja yang 95% nya uda gak perawan. Setelah berpanjang kebar ngobrol akhirnya dia mau mandi, duh! Pikiranku uda ngeres banget waktu itu, mana waktu itu dia pake baju ketat dengan bra sport ketat yang membuat putingnya susunya keliatan agak menonjol. Mana dadanya itu besar menurut ukuranku.

Akhirnya dia sadar juga, aku bener2 malu. Dia hanya bilang ?Hayoooo, apa yang kamu liat!? dengan manjanya sambil dia membenahi bra sportnya yang agak melorot itu. Otomatis mataku terus tertuju pada bra nya itu dan tanpa sadar juniorku mulai bereaksi.
Mata dia pun tertuju pada juniorku yang keliatan menyembul dari celana jeans yang aku pakai, dia Cuma tersenyum. Akhirnya aku memberanikan diri untuk mencium keningnya, dia hanya diam aku berkata dalam hati?wah, kesempatan yang gak boleh di sia sia kan ini? setelah itu aku mulai menciumi pipinya, dia tidak bereaksi, sepertinmya pasrah. Aku mulai mencium bibir dia, kulumat bibirnya sampai saking semangatnya beberapa kali gigiku dan giginya saling beradu. Tanganku mulai menggerayangi lehernya, turun meremas payudaranya yang seksi itu. Akhirnya?dia bereaksi..dia melenguh ?ohhhhh, uhhhhh? wah dia mulai terangsang pikirku. Itu yang membuatku semakin agresif, aku remas terus payudaranya, dia kesakitan..?ahkkkk? dia mengeluarkan suara seperti itu.
Kucium lehernya dengan bergerilya, kulumat daun telinganya terlihat makin lama dia makin menikmati. Perlahan aku rebahkan dia di ranjang, kubuka bajunya perlahan..alamaaaaakkkkk!!!! payudaranya yang masih terbungkus rapi dalam bra sportnya itu terlihat mulus dan putihhh buanget!!! Belahannya membuatku semakin horny aja. Dia Cuma menutup mukanya saat aku mulai mencium payudaranya yang masih tertutup bra itu. Perlahan kubuka branya, mukanya mulai memerah..begitu kulihat, putingnya yang kecil dengan payudaranya yang bener2 bulat, kencang..ohhh?aku mulai gak bisa mengontrol nafsuku, aku mulai menjadi liar, kulumat putting sebelah kirinya, dan tangan kananku beraksi meremas remas payudara sebelah kanannya. Awalnya dia Cuma menutup mukanya sambil beberapa kali menarik payuradaranya, menghindar untuk aku lumat. Tapi aku gak mau kalah, trus kulumat dia akhirnya menyerah juga. Dia membiarkan payudaranya yang mulus itu kulumat?dari situ tanganku mulai bergerilya turun meremas perutnya yang rata itu, kubuka kancing celana jeansnya, dia hanya diam, aku turun mulai mencium perutnya, ternyata dia memakai celana dalam coklat berenda tipis banget, bisa kulihat bulu bulu halus di atas vaginanya, tapi vaginanya bener bener tak berbulu, terlihat dengan jelas bibir vaginanya dari dalam CD nya. Kubuka perlahan cd nya, dalamhatiku aku Cuma berkata.. ?inilah saatnya, menikmati vagina yang masih perawan, gak akan kusia siakan!!? aku membuka cd nya, kusuruh dia mengangkang, kujilati kacangnya, terasa asin?kubuka lubang vaginanya dengan lembut..kulihat vaginanya masih bener bener rapat, masih tertutup oleh selaput daranya?Juniorku udah makin gak terkendali. Kujilati terus vaginannya, dia melenguh keenakan, cairan cintanya mulai membasahi vaginanya membuatku makin bersemangat. Begitu kuemut clitnya, lenguhan dia semakin keras ?aduh..aduh..enak sekali, trusin sayang!!! Ohhhhh!!? cairan cintanya semakin deras keluar, juniorku uda makin gak terkendali, aku langsung ,membuka pakaianku sendiri terburu buru sampai aku telanjang, dia terkaget kaget melihat juniorku yang uda tegang berdiri. Mendadak dia ketakuta, menutup matanya dia bilang ? gak mau, Cis?gak mau, aku takut!!? aku uda ga peduli lagi kudekatkan junirku ke mulutnya, kusurah dia membuka mulutnya nya, dia menolak, kupaksa dia sambil kuarahkan matanya ke juniorku yang uda ada kurang lebih 5cm didepan mukanya, akhirnya dia mau membuka mulutnya, langsung kumasukkan juniorku ke mulutnya, kugoyang2 pinggulku ke depan dan kebelakang, bisa kurasakan hangatnya air ludahnya, membuatku semakin bergairah..setelah juniorku basah dengan air ludahnya kudorong dengan kasar badannya sampai dia terlentang di kasur?langsung kutindih dia, aku mencoba memasukka juniorku ke dalam vaginanya yang masih perawan..dia Cuma berteriak kesakitan,,?awwww, sakit, sakit, jangaaaannnn Cissssssscoooo!!!!? aku uda ga k peduli lagi teriakan kesakitan dia, aku paksa juniorku masuk, sambil kubekap mulutnya karena aku takut orang orang di hotel mendengar, ntar aku disangka memperkosa (tapi kenyataannya emang aku setengah memperkosa dia, he he) kepala juniorku mulai masuk, kutekan lagi perlahan..sampai akhirnya juniorku benar2 masuk seluruhnya kedalam vaginanya..dia Cuma menangis, sambil memukul mukul dadaku, kudiamkan juniorku beberapa saat, mencoba untuk menikmati hangatnya vagina yang masih perawan itu, setelah beberapa saat, aku mulai menggoyangkan pinggulku naik turun, dia masih kesakitan, sambil menangis..kugoyang pinggulku perlahan, kulumat bibirnya, akhirnya tangisan dan teriakan kesakitannya berubah menjadi lenguhan yang penuh nafsu, berbarengan dengan itu kurasakan vaginanya yang tadinya kering, menjadi licin dan..basaahhhh! kugoyangnya pinggulku semakin cepat, semakin keras juga dia melenguh ? ahhhh, hahhhhhhh,hhhhhhh enak, Cis, trusin trusin..lebih cepet lagi?..!!!? beberapa saat kemudian kurasakan badannya mulai menggelinjang dia bilang ? aduhhh, prasaan apa ini??? Enak tenan!! ?
Dan dilanjutkan dengan lenguhan yang panjang ? ohhhhhhhhhhhh? akhirnya dia terkulai lemas menutup matanya, gak peduli dengan aku yang masih menggenjot vaginanya karena juniorku masih belum mau ?muntah?. Beberapa saat kemudian akhirnya juniorku memuntahkan isinya, sengaja kumasukkan juniorku kedalam mulutnya?, dia seakan ga peduli dengan spermaku yang kluar begitu banyak di mulutnya.. mungkin dia masih menikmati sensasi orgasme pertamanya? aku pun terkulai lemas disamping nya. Dia masih menutup matanya, tersenyum penuh kepuasan tanpa mempedulikan kalo aku ada di sebelahnya, sepertinya pada saat itu dia sedang berada di dunianya yang penuh kepuasan seks. Kami pun tertidur, hingga keesokan harinya pagi2 sekali dia membangunkanku, ternyata..dia minta lagi!!!! Wah, dengan senang hati aku melayaninya?perlu diketahui, 6hari aku berada di jogja, selama enam hari itu pula aku dan dia mnghabiskan sebagian besar waktu kami di kamar hotel. Kluar hanya untuk makan, kami bercinta terus menerus selama enam hari itu, seakan kami tidak pernah puas..sampai akhirnya dengan berat hati aku pun harus pulang ke bandung. Sejak saat itu,dia gak pernah menghubungi aku lagi , no hpnya pun ga aktif lagi, terakhir kudengar beberapa bulan lalu, melalui temannya, dia sudah menikah, dan mempunyai anak..tapi pengalamanku bersama dia tidak akan pernah kulupakan..itulah, malam pengantinku yang begitu singkat..tapi benar2 kunikmati?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar