Minggu, 21 Maret 2010




Naya Adventure's : At Hotel Room
Aku dah mau pulang kerja waktu hujan turun lebat bgt… Benernya aku malas pulang, tapi mulut ini dah ga tahan pengen ngemil… Karena ga tahan, aku paksain juga... Aku jalan ke tempat parker buat ambil mobil honda jazz kesayanganku… Pelan aku starter mobilku dan aku mulai jalankan mobilku meninggalkan area parkir….

Sambil menyetir, aku kebayang lagi kisahku semalam… Aku dientot ama cowok yang baru aku kenal…. Aku kebayang ****** besarnya… Enaknya ****** itu waktu sedang kocokin memek chubby ku…. Uhhh… sampe sekarang masih kerasa enaknya…. Sementara itu diluar hujan sudah mulai turun dengan lebatnya… Membuat suasana tambah dingin… Hmmm… enak banget kalo ******* sekarang, pikirku… Aku mulai merasa memek ku mulai lembab.. Apalagi aku pakai CD Brokat mini warna hitam, yang talinya kecil dan Cuma bisa nutupin lubang memek ku aja… talinya nyelip di belahan pantat besarku… Jembut lebatku sudah pasti keluar… Uhh… aku butuh ****** sekarang…. Pikirku nakal..

Tiba tiba mobilku kerasa tersendat dan mati mesinnya… SHIT…. Kenapa lagi nih mobil… Mana di luar lagi hujan lagi…pikirku kesal… Dengan sisa2 tenaga, aku minggirkan mobilku di tepi jalan supaya ga bikin macet…

Nekat aja aku keluar.. Basah basah deh…. Kemudian aku buka kap mobilku… Aku periksa mesinnya, aki nya…. Baik2 aja kok, pikirku.. Apanya neh… Aku masuk lagi n coba starter mobilku…. Tapi ga mau nyala mesinnya !!! Gimana neh… Mana bajuku basah semua lagi…. Aku keluar lagi buat periksa mesin mobilku….

Tiba tiba ada mobil menepi… Naya!!!... Aku dengar ada suara cowok yang panggil namaku… Dan aku menoleh… ternyata cowok yang semalam ngentotin aku!!!.... Ohh, steve.. Thanx God.. seruku… Kenapa mobilmu nay?, tanyanya… Ga tau neh… Tau tau aja mesinnya mogok, jawabku… Bentar yah, aku liat dulu… N dia mulai periksa mesin mobilku…. Trus dia coba starter lagi… ternyata tetap ga mau hidup mesin nya…. Nay, coba masuk bentar… Kemudian aku masuk… Sambil senyum2, steve nunjukin ke dashboard mobilku… Nay, kapan sih terakhir kamu isi bensin? Tanyanya… OOhhhh… ternyata aku lupa isi bensin mobilku… Aku jadi ngerasa malu banget!!!... Ya udah, gini aja… gimana kalo kamu ikut aku aja.. Mobilmu ditinggal disini aja… Ntar kita cari bensin dulu buat isi mobilmu ini, kata steve… Aku ga liat ada alternative lain.. Akhirnya aku iyakan aja ajakannya… Dari pada bengong disini.. Mana hujannya tambah lebat lagi, pikirku…

Akhirnya aku pun masuk kedalam mobilnya dan duduk disampingnya… Uhh.. aku kedinginan neh, steve.. Ya udah, kamu ikut aku ke hotel tempat aku menginap, sementara kamu ganti bajumu pake bajuku aja, biar kamu ga masuk angin Nay, kata Steve..

Sesampainya di kamar hotel tempat steve menginap, aku diberi kaos oleh steve… Neh nay.. kamu pake aja kaosku dulu… Di pojok situ kamar mandinya, sambil dia menunjukkan letak kamar mandi… Thanx, steve.. kataku… N aku pun berjalan ke arah yang ditunjuknya.. Sampai di kamar mandi, aku mulai membuka kancing seragam n rok kerja ku yang dah basah… Duh, mana CD dan Bra ku juga basah semua lagi, pikirku… Akhirnya aku buka juga Bra n CD brokat hitam ku… Duh dinginnya, pikirku…. Apa aku mandi air hangat aja yah, supaya ga sakit kena air hujan?... Kemudian aku mulai menghidupkan keran air hangat shower… Di dinding kamar mandi itu, ada kaca besar… Iseng aku berdiri berkaca… Hmmm putting toketku yang merah dah berdiri ngaceng… Pelan aku usap putingku.. Uhhh… kok enak banget sih..!! Aku semakin kuat meremas toket kiriku… Aku kebayang ada tangan cowok yang meremas toketku ini… Ooouuhh… Enaknya…. Kemudian tangan kiriku pun turun kebawah buat meraba memek ku yang jembutnya lebat…. Hmm.. nikmat…. Pikirku…. Aku butuh ****** sekarang!!!.. Tiba tiba terdengan suara steve memanggilku… Nay… sudah belum mandinya? Gantian dong, aku juga mau mandi… Aku kedinginan neh…. Uppss.. ternyata dia juga mau mandi… Gimana kalo aku ajak dia mandi bareng yah?, pikirku nakal… Cepat cepat aku selesaikan mandiku… N keluar hanya memakai kaos nya steve.. Untung aja kaos ini agak panjang sampai sepaha ku… Jadi dia ga bakal tau aku ga pake bra n cd lagi di dalamnya….

Waktu aku keluar, aku terhenyak… Ternyata steve hanya memakai handuk!! N aku yakin, dia ga pakai apapun dibaliknya… Aku bisa liat bulu dada nya yang lebat… Kebayang lagi semalam, waktu dia lagi ngentotin aku.. Aku kegelian waktu putting toketku bergesekan ama bulu dadanya… Pengen rasanya aku raba bulu dadanya dan jilat putingnya yang kecil…. Hehehe…

Kenapa nay? Kok bengong gitu? Tanyanya… Ga kok… Ga ada apa apa, jawabku… Waktu dia melewati aku, ga sengaja pinggulku kesenggol ama kontolnya yang keliatan menggembung besar di balik handuknya… Uppsss… Sorry, steve… kataku…. Hehehe… Gpp lg nay… Semalam kan kamu udah kenalan ama dia, jawabnya sambil tersenyum… Dan dia pun masuk ke kamar mandi dan menutup pintu…

Terdengar suara gemericik air… Hmm.. ternyata jadi mandi juga dia, pikirku… Aku pun berbaring di ranjang satu2nya di kamar itu… Tanpa terasa aku ketiduran… N aku kebangun karena aku merasa ada kulum putting toketku… Pelan2 kesadaranku pun timbul.. Hmm… enaknya kuluman steve, pikirku sambil pura2 tidur… Aku merasa kaosku disingkap ke atas oleh steve… Pasti dia lagi menikmati indahnya tubuhku… Tubuhku emang indah n sexy banget… Toketku yang putingnya merah n kecil… Memek ku yang chubby tertutup ama jembut lebat… Pantatku yang montok… Dulu pacar2ku sering banget ngentotin aku dari belakang sambil meremas buah pantatku atau toketku yang gelantungan.. Kadang ada yang meremas dan memilin toket n putingku bahkan sampai ada yang menampar sampai buah pantatku jadi merah… Gemes kata mereka… Hehehe….

Sementara itu, aku merasa ada yang naik ke ranjang.. Hmm… mulai naik dia, pikirku… Pelan2, dia mulai menjilati telingaku… Lidahnya yang kasar mulai menjilati daun telingaku, sambil tangannya tetap membelai toketku…Aku berusaha agar tidak mengerang.. soale aku termasuk cewek yang berisik kalo dikontolin… hehehe.. Sekarang tangannya gentian memebelai toketku yang kiri… diusap pelan bgt… aku jadi merinding…aku yakin precum memekku pasti dah keluar n membasahi sprei yang aku tiduri… Sekarang dia mencumbui leherku.. dijilatnyaa leherku yang jenjang n mulus ini… Ouhh.. aku dah ga tahan.. aku harus balas perlakuan dia ini… Aku pura berubah posisi tidurku.. dari yang telentang sekarang menyamping menghadap dia…. Tiba2 dia mulai kulum bibir merahku… n aku merasa lidahnya mulai masuk ke dalam mulutku… seakan dia akan membelit lidahku… Cukup sudah!!, pikirku… Aku mulai membuka mataku.. dan dia tersenyum memandangku… aku pun memeluk tubuhnya dan mulai membalas pagutan lidahnya… Hmmm… aku mulai balas cumbuannya… Ouh, steve… Cumbu aku, saying.. Cupangi leherku, desahku mulai liar…. N dia pun kembali menjilati kulit leherku yang putih dan jenjang…Darahku pun berdesir semakin kencang ketika dia mulai menjilati leher dan meninggalkan cupangan di leherku…. Tak tahan, aku pun jambak rambutnya.. n aku balik dia supaya dia dibawah.. Setelah itu, aku pun dengan liarnya mulai membalas perlakuannya… Aku pun mulai menjilati telinganya… Nayyyy… Oouuhh… Gelii banget, saying… erangnya… Tapi aku tidak peduli… Aku ingin menaklukkan dia… Aku mau dia yang memohon supaya kontolnya yang nakal tapi enak itu bisa masuk ke memek ku… Sambil aku kulum telinganya, tanganku pun tidak tinggal diam… Aku mulai nakal mengelus bulu dadanya yang lebat… Aku juga menggesekkan putting toketku ke dadanya yang lebat itu…. OOOhhhh… Steveeee…. Sexy banget bulu dadamu, sayang, desahku tak tahan… Sambil aku tetap menggeliat diatasnya… Terus aku permainkan toketku di sana… Pelan, aku juga mulai sentil putting toketnya yang kecil…. Sayyyyaaaannnngghhhhhhh!!!!!... Erangnya kegelian.. Tapi aku tak peduli… Bahkan tanganku pun mulai turun ke perutnya yang rata, aku elus n aku belay….Pusarnya aku permainkan… N tampak dia menggeliat hebat menahan rangsangan di tubuhnya…. Aku pun mulai berpikir nakal… Perlahan aku mulai gesekkan memek ku pahanya yang berbulu juga… Stevvee… gellliiii sayangg… desahku.. Tapi pinggulku tetap tidak berhenti menggesekkan memekku disana…Oouhh nayaa… Nikmat bangettt… ujarnya…. Tapi tanganku tak berhenti disitu… Tanganku terus turun kebawah… Ufff… Kontolnya dah ngaceng keras bgt, begitu tanganku menyentuhnya… Nayyyaaa… Mau kamu apain kontolku ini, sayanngghhh!!!, katanya tak tahan…. Diam kamu!!.. bentakku… Aku mau mainin kontolmu yang nakal ini… Supaya dia bisa puasin memekku.. kataku kasar… Yah, sayang… terserah kamu… terserah kamu…Naya sayang… Steve milik Naya… Steve milik NAAAYYYAAA… erangnya keras… soalnya, jariku yang lentik, mulai mengelus lubang kontolnya… Sudah basah disana.. Aku melihat kontolnya dah mengeluarkan precum yang membasahi kepala kontolnya… Uffhh.. aku semakin horny melihatnya… Pelan jariku mulai menggenggam batang kontolnya.. Aku kocok perlahan.. sambil aku mulai jilati pusarnya… Diapun tak tahan.. Nayyaaa… terusin, sayang… Hisap kontolkkuu!!!! Please…. Erangnya…. Tapi aku tidak mau.. aku mau permainkan birahinya…. Aku pengen dia yang mengemis minta aku ngewekin dia….Perlahan lidahku sampai di jembutnya yang lebat.. aku jilatin jembutnya sampai basah oleh ludahku… Perlahan jariku meremas pelirnya… Hmm.. besarnya, pikirku… Pasti pejunya juga banyak.. Aku emang suka cowok yang kalo orgasme bisa keluarin peju yg banyak… Aku suka memekku dibasahi n dibanjiri peju ama cowok yang aku entot!!... Aku juga suka minum peju… Rata2 cowok yang pernah kontolin aku, pasti pernah aku minum pejunya waktu mereka lagi orgasme…

Sayaaanngg… entot aku… Please… Aku ga tahan, desah steve….Tapi aku tetap ga berhenti mainin pelir n ****** besarnya… Enakk ga steve?, tanyaku binal.. Enak sayang… Enak banget.. desah steve…. Mau yang lebih enak lagi ga? Tanyaku lagi… Yahhh… AKu mauuu naya… Aku mau sayangg, erangnya…. Pelan aku selipkan tanganku di bawah pantatnya yang padat.. dan lidahku pun mulai menyapu pelirnya… naik lagi ke batang ****** besarnya… Ouhhh… Aku suka kontolmu steve, kataku… Oh ya?? Kamu suka ****** besarku, sayang? Tanyanya… Yah… Liat neh, aku lagi jilatin.. Aku malah memasukkan ****** besarnya ke mulutku… aku kocok kontolnya pake mulutku.. biar dia tau, kalo mulutku ga kalah isepannya ama memekku… Naaayyaaa… Ennnaakkk!!!!, desahnya…. Aku tau dia pasti bilang begitu, soalnya tiap cowok yang pernah aku isep kontolnya pasti ga tahan ama isepan mulutku di kontolnya….Ga kalah enak empotannya ama memekku!!!... Aku tau dia sudah ga tahan… tapi aku ga perduli… malah sekarang aku remasin buah pantatnya…. Dia pun membalas dengan mengangkat pinggulny tinggi2… Begitu dia dah stabil… lidahku pun mulai menjilati lubang pantatnya… Sayaaannggg…. Apa yang kamu lakukan???.... OOOuuuggghhh…. Sambil dia jambak rambutku… Tapi aku tak peduli… tetap aku jilat lubang pantatnya sambil aku tetap kocokin ****** besarnya… Sayannngg… pleaseee… udaaahh… akuu ga tahaann!!! Kata steve…. Apa maumu sekarang HAH??!!!, kataku liar… Entot aku, sayang… ENTTTOOTT AKUUU NNAAAYYAAA!!!!, jeritnya liar…. Hmmm, kamu mau pake aku, steve? Kamu mau entotin pepek ku ini? Tanyaku lagi…. Yah, sayang… aku mau *******.. aku mau pepekkkk… erangnya tak tahan…Tapi kamu harus janji, kataku sambil mulutku terus kulumin kontolnya…. Janji apa, nayaaahhh?? Katanya… Kamu harus siap ngentotin aku, kapanpun aku mau… n kamu harus datang tiap kali aku panggil buat *******, gmana? Tantangku… Iya.. Iya… aku mau naya… aku mau kamu buat aku jadi pejantanmu, jawabnya…Ya… aku mau kontolmu yang nakal ini Cuma buat aku, kataku lagi… Sekarang entot aku naya!! Desahnya… Neh, aku entot kamu steve, ujarku sambil naik ke atasnya… Batang kontolnya pun aku genggam n gesek ke itil n memekku.. Ouchh.. Memekku langsung berkedut kencang terkena gesekan kontolnya… Pelan, aku mulai tempelkan kepala kontolnya itu ke lubang memekku.. Aku goyang pelann.. Dan perlahan aku mulai turunkan pinggulku.. Aaaahhh… desah kami hampir bersamaan….

Terasa licin banget lubang memekku waktu kontolnya mulai masuk n membelah memekku.. Perlahan aku mulai menggoyang pinggulku di atas tubuhnya… Steevveee.. eennaakk gaa, sayaanngghhh.. Desahku… Ouchh…. Enak banget say…. Terusin…. Entot aku naya… desahnya keenakan… Hmm… yach… steve… rasakan kontolmu keenakan… kataku sambil semakin keras menggoyangkan pinggulku diatasnya… Yah… Ouhh… Terus sayang… goyang pinggulmu… goyang pinggullmu naya….. racaunya… Hmmm… kamu suka aku entot sayang? Desahku… Yesss… naya…. Terus… katanya… Aku pun semakin liar diatasnya… Aku benar2 pengen menaklukkan cowok yang kontolnya besar n enak ini…. Tubuh kami mulai mengeluarkan keringat… Sehingga terlihat berkilat terkena lampu kamar hotel sehingga semakin menambah gairah birahi kami berdua yang sedang berpacu mengejar birahi… Uhh, aku merasa benar2 jadi pemuas cowok yang sedang aku entot ini… Ak mulai berpikir untuk menguasai dia dan ****** besarnya ini… HHmmmm….

Pinggulku semain liar… Dan toketku jg bergoyang dengan liarnya seirama hentakkan tubuhku yang naik turun diatas tubuhnya…. Steveehhh… OOhh… panggillku… Yah, sayang… enakk?? Katanya… Uhhggg… isep putingku steve … Tanpa butuh waktu, dia pun menerkam toketku dan mulai mengulum putingnya, sementara tanganya meremas toketku yang kanan… Ouuwww… kamu nakaaalll!!! Jeritku keenakan…!!! Tapi dia diam sambil terus menetek di toketku yang kenyal ini…. Terus sayangg… Hisap toketku… Pilin putingnya pake lidahmu….. N dia pun benar2 melakukan itu… Putingku benar2 dipilin…. Tiba2 aku merasa ada jari yang menggesek itilku…. Steve…. Apa yang kamu lakukan!! Desahku…. Tapi dia tetap diam karena mulutnya tetap menetek di toketku… sekarang jarinya mulai memilin itilku… Aku tambah keenakaann dibuatnya…. STTEEEVVEEEE… AMMPPUUNNN, sayang…. Jeritku keenakan… tapi dia tak peduli… Akibatnya aku merasa orgasme ku mulai dekat… jepitan memekku aku perkuat… goyangan ku diatasnya pun semakin liar… rambutku sudah acak2an.. aku sudah berulang kali mendesah n mengerang tidak karuan… Oughh.. Enak bgt kontolmu steve… Enak KONTOLLL!!!!... Jeritku…. Hmmm… yah, sayang… enak kan kontolku, tantangnya… Iyahh… Yahhh… Enak banget kontolmu steveee… desahku…. Dan aku pun merasa orgasme ku semakin dekat…. Aku pun semakin mempercepat goyanganku… Oughhh… Steve… Aku mau keluar, sayang… Pejuku mau keluarr steeevvvveee… rengekku tak tahan… Tapi steve malah memperkuat hisapannya di toketku, malah sekarang dia juga ikut menggoyangkan pinggulnya sehingga memekku semakin terasa diaduk2 oleh ****** besarnya… Aku ga tahan, steve… kataku… tapi dia tidak mau peduli… gesekan jarinya di itilku semakin cepat… malah tangannya yang kiri mulai meremas buah pantatku yang besar dan kenyal…. Plakkk!!!!.... Aku terkaget, karena dia tiba2 menampar pantat besarku… bukan Cuma itu saja, aku juga merasa jari tengahnya mulai mengelusi lubang pantatku… Ougghhhh steveeee…. Nikmat banget, sayang…. Erangku…Plakkk!!!... Plllakkk!!!... rupanya dia menampar pantatku lagi.. Oughhh… sayang… desahku keenakan… tapi dia tak peduli… kulihat dia memaksaku mengulum jari tengahnya… dan kemudian aku merasa jari tengahnya mulai digesekkan di lubang pantatku… Sayang… mau kamu apain pantatku, sayang… tanyaku sambil tetap bergerak liar diatasnya… Diam aja kamu!!, bentaknya lagi… Aku hanya bisa pasrah diperlakukan seperti itu… Karena orgasme ku sudah semakin dekat.. aku hanya bisa menggoyangkan pinggulku… tiba2 aku merasa rasa nikmat yang amat sangat yang berkumpul di memekku… STEVVEEE…. AKKKUUU …. MMMAAAAUUU…. KKKEEELLLUUAAARR…. SAAAYYYAAANNNGGGG…. Jeritku keenakan… yah, keluarin naya… keluarin peju nikmatmu itu, bisiknya di telingaku…. Aku tak tahan lagi… aku mau keluar… Dengan ganas, aku jambak rambutnya… aku paksa dia memperkuat kulumannya di toketku… STEEVVVEE… AKKU KELLUUAARRR…. Jeritku…. terasa pejuku keluar.. menyemprot membasahi ****** besarnya… Tiba2 selagi aku orgasme tadi, jari tengahnya masuk ke lubang pantatku… aku pun semakin merasa keenakan… seakan dientot 2 ****** sekaligus…. Orgasme semakin kuat akibat tusukan jarinya di pantatku… Ougghhh… stevveee… desahku lemas seteleh orgasme tereenak sepanjang hidupku… Dan aku pun ambruk di dada bidangnya….Lemas sekali rasanya tubuhku… Belum pernah aku orgasme seenak dan sepanjang ini… Kemudian steve pun membelai punggungku yang basah oleh keringat… Hmm… nyaman banget rasanya… Tak terasa aku hampir tertidur… Tiba2 tubuhku didorong dan di buat menungging di atas ranjang… kedua tanganku dipaksa berpegangan di ujung kepala ranjang… Ougghh… Mau kamu apakan aku lagi, steve… Aku masih lemas.. pintaku menghiba… Diam kamu!!! Sekarang aku yang mau entotin pepek mu ini, dengusnya liar…. Oohh… Aku sudah membangkitkan gairahnya… Pasti aku bakal dihajar habis2an sama ****** besarnya, keluhku…

Perlahan dia mulai menggesekkan ****** besarnya di lubang memekku… Dan.. bleeessss… memekku terbelah seperte mentega panas… n kontolnya seperti pisau panas… Ugghhh… aku menggeliat merasakan sodokan kontolnya di memekku… Dia pun mulai mengocok kontolnya di memek ku sambil tangannya berpegangan pada pinggulku… Uhhh… steve…. Nikmat banget, desahku… Yah… Kamu bakal aku kasi kenikmatan sex, naya… Lebih dari cowok2 yang pernah ngentotin kamu dulu, katanya… Yach, sayang… entotin aku… ancotin pepek ku ini.. erangku… Dia pun semakin liar menusuk memek ku dengan ****** besarnya… Aku sudah tidak bisa apa2 lagi… Aku hanya bisa mengerang dan mendesah keenakan dientot sama pejantanku yang perkasa ini… Duh… aku merasa memek ku kembali becek lagi… Stevee sayaangghh… enaakk kontolll… erangku… Apa, sayang??katanya… KONTOLLLL…. KONTOLL ENAKKK… erangku keras…. Mendengar aku seperti itu, dia pun semakin kuat mengocok kontolnya di memekku dari belakang…Uhh… kasari aku, steve… aku suka kalo cowok yang ******* aku mau kasari aku, desahku… Enah kenapa, saat ini aku pengen dia kasari aku… Aku pengen dia tampar buah pantatku.. jambak rambutku… remas n cubit toket n itilku… Duhhh…. Nikmat banget emang dientot sama cowok ini, pikirku… Steve…. Desahku… Yachh… Nayaaa… Enaakkk??? Katanya… Ouwww.. Enak banget kontolmu steve.. jawabku… N dia pun semakin kuat dan kasar kocok kontolnya di memek ku… Tiba2 aku merasa, tangannya mulai meremas toketku yang gelantungan dari belakang…. Duhh…. Putingku jadi semakin keras…. STEVE.. ENAAKK… SAYAANGG… desahku keras…. Neh.. aku entot kamu, sayang… liat neh, lubang memekmu jd besar aku entot!!!.. katanya… Aku ga peduli… Aku mau Kontol… KONNTTOOLLL … lolongku keenakan…. Dia pun semakin kasar ******* memek ku… ****** sapa paling enak ngentotin memek mu, naya?? Tanyanya sambil terus kasi ****** di memek ku…. Kamu steve… kontolmu yang paling enak…. Jawabku… Yah… ****** steve…. ****** steve paling enak… desahku…. Mendengar itu… dia pun semakin kuat lagi… Aku juga bisa merasakan kalo aku bakal orgasme lagi… kenikmatan itu semakin dekat… n semua berkumpul di memek ku yang lagi dientot cowok ini.. Naya, aku mau keluar…. Aku ga tahan… memek mu enak banget….desahnya…. Yah…. Ayo steve … kataku… Dia pun semakin tidak tahan…. Aku bisa merasakan kontolnya membesar di memekku… dan tak lama kemudian… NAYAAA… Aku kellluuarrrgghhh…. Jeritnya… dan bersamaan itu, aku orgasme… OUGGHHH… STEEEVVV…. Aku keluar lagiiiii…. Desahku keenakan…. Akhirnya peju kami tumpah di lubang memekku… terasa banyak dan hangat membasahi pahaku yang masih menopang tubuhku yang menungging…. Dan tak lama kemudian, dia pun ambruk di punggungku… Tak terasa kami tertidur akibat nikmat orgasme… Sebelum tertidur, aku sempat melirik jam… ternyata hampir 2 jam aku dientot ama ****** cowok ini, kataku dalam hati…. Setelah terbangun, aku memakai baju seragam kerja ku kembali… Bra dan Cd ku tidak kupakai lagi… Steve kemudian mengantarku untuk mencari bensin buat mobilku, dan mengantarku kembali ke mobilku… Setelah mengisi bensin di tangki mobilku.. Kita sempat berciuman sebentar.. dan tangannya yang nakal sempat meremas toket, pantat dan memekku dari luar seragam yang aku kenakan…Setelah bertukar no hp, kita berpisah dengan membawa kenangan orgasme terindah…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar